Kontingen Voli PWNU Jambi Berangkat ke Jateng



Kamis, 12 Januari 2023 | 17:08:02 WIB



Pelepasan Kontingen PWNU Jambi ke Jateng
Pelepasan Kontingen PWNU Jambi ke Jateng

Advertisement


Advertisement

eNewsTiMe.id, Sarolangun - Kontingen tim bola voli putra dan putri tingkat pelajar Pengurus Wilayah Nahdathul Ulama ( PWNU ) Provinsi Jambi, bertolak ke Surakarta, Jawa Tengah. Adapun keberangkatannya dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama (NU) tingkat nasional.

Pimpinan Ponpes Al - Fatah, Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Gus Hajar Sayuthi SIP Saat dikonfirmasi insan pers membenarkan kontingen Tim Bola Voli kontingen PWNU Provinsi Jambi akan berangkat ke Surakarta Jawa Tengah (Jateng).

"Karena jadwal porseni 14 Januari ini, Saya juga akan mendampingi kontingen atlit bola voli putra putri ke Surakarta Jawa Tengah. Hari ini kami berangkat kesana bersama para atlit dan pelatih. Dengan mengunakan kendaraan roda empat mobil Bus beserta kendaraan pribadi "terangnya, Kamis (12/1/23). 

Ditempat terpisah Kades Siliwangi Kecamatan Singkut, Ujang Farel, sangat mengapresiasi PWNU Provinsi Jambi yang memberangkatkan kontingen tim bola voli ke Surakarta. Dirinya sangat optimis Tim bola voli putra putri akan meraih prestasi ditingkat Nasional.

"Yang jelas jika nantinya para atlit berhasil  meraih medali. Tentu nama daerah akan harum dilevel  tingkat Nasional 'tukasnya

Sementara itu Najasri salah tokoh pemuda Kabupaten Sarolangun Juga merasa yakin dengan kemampuan para pemain khususnya kontingen Tim bola voli PWNU Provinsi Jambi. 

"Kita doakan mereka menang bertanding disana. Yang jelas ini kebanggaan bagi kita semua. Kontingen tim bola voli tingkat pelajar dapat bertanding ditingkat Nasional "pungkasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement