KPU Tanjabtin Lantik Puluhan PPK



Rabu, 04 Januari 2023 | 17:18:57 WIB



Prosesi Pelantikan PKK se - Tanjabtim
Prosesi Pelantikan PKK se - Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Melantik 55 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bertempat di Aula Hotel Ratu, Rabu (04/01/2023).

Bupati Tanjabtim H. Romi Harianto, SE diwakili oleh Sekda dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PPK terpilih.

"Saya ucapkan selamat kepada PPK terpilih. Semoga amanah dalam menjalankan tugas". Ucapnya

Sapril juga menyampaikan, Bagi PPK yang akan membentuk sekretariat di Kecamatan Masing-masing, kiranya dapat berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak Kecamatan, agar dapat difasilitasi.

"Setelah ini akan dibentuk sekretariat. Untuk hal ini dapat berkoordinasi dengan pihak Kecamatan, agar dapat dibantu fasilitas segala sesuatunya". Ujarnya.

Sementara itu, Abdul Haris, Ketua KPU Tanjabtim memberikan arahan. Bahwa dalam melaksanakan Tugas dan tanggung Jawab sebagai PPK sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan, menjaga marwah dan nama baik KPU serta tetap menjaga Kesehatan, sebab tahapan sangat padat.

"Kepada PPK yang telah dilantik, saya berpesan untuk bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan, menjaga nama baik lembaga. Dan yang paling penting, menjaga stamina dan kesehatan. Karena kedepan akan mengahadapi tahapan demi tahapan yang sangat padat ," Tegasnya. 

 


Penulis: Baharuddin
Editor: Arie Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement