Nasdem Bertekat Menangkan Pileg 2024 di Tanjabtim



Jumat, 30 Desember 2022 | 15:33:10 WIB



Ketua DPD Partai Nasdem Tanjabtim Robby Nahliansyah
Ketua DPD Partai Nasdem Tanjabtim Robby Nahliansyah

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Dominasi Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjabtim tak diragukan lagi dalam menghimpun suara masyarakat setempat. Terbukti, dalam beberapa kali pelaksanaa Pemilihan Legislatif (Pileg), PAN selalu berhasil mendudukkan calonnya hingga separuh dari jumlah kursi di DPRD, bahkan lebih.

Mesti demikian, pada Pileg 2024 PAN mesti waspada. Pasalnya, Partai Nasdem bertekad menjadi pemenang pada Pileg mendatang.

"Masyarakat Tanjabtim lebih kenal, dan punya alasan memilih Partai Nasdem menjadi pemenang di Tanjabtim," kata Ketua Ketua DPD Partai Nasdem Robby Nahliansyah, pada Pengukuhan sekaligus Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanjabtim di Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Jumat (30/12/22) Siang.

Demi mencapai target tersebut, Robby mendorong seluruh jajaran pengurus Nasdem Tanjabtim hingga jajaran terbawah bekerja keras manarik simpati masyarakat.

"Kita para kader, harus tetap menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat. Saya percaya dengan dukungan seluruh jajaran, termasuk fraksi partai Nasdem, Nasdem kedepan kita menjadi pemenang," kata Robby yang merupakan Wakil Bupati Tanjabtim dua periode ini.

 

 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement