PEKAT IB Minta Kabareskrim Tangkap Mr T dan Miss H

Menyangkut Peredaran Gelap Narkotika


Kamis, 29 Desember 2022 | 21:23:21 WIB



Ketua DPW PEKAT IB Tengah yang didampingi DPD Tanjabtim, Bangko, Muaro Jambi, Bungo dan Tebo.
Ketua DPW PEKAT IB Tengah yang didampingi DPD Tanjabtim, Bangko, Muaro Jambi, Bungo dan Tebo.

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Jambi - Dewan Perwakilan Wilayah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW PEKAT IB) Provinsi Jambi meminta Kabareskrim Tangkap Mr T dan Miss H. Pernyataan itu disampaikan langsung Ketua DPW PEKAT IB Jambi Adean Teguh, ST. SH melalui pres release yang berlangsung di Sekretariat DPW PEKAB IB, Kamis ( 29/12/22). 

Dimana, kata Teguh, Dengan maraknya peredaran gelap narkotika di kota Jambi, bahkan telah telah meluasnya di Daerah - Daerah dalam Provinsi Jambi. Maka dari itu, PEKAT IB minta pihak kepolisian dapat turun menyapu bersih peredaran gelap narkotika ini.

Mirisnya, lanjut Teguh, bahwa PEKAT IB Jambi telah beberapa kali menyuarakan dan menyampaikan adanya pengedar narkotika dan bandar besar yang diduga di becking oleh oknum aparat hukum, belum kunjung direspon. 

Bahkan, Kata Teguh, berdasarkan hasil pantauan tim PEKAT IB Jambi,  terdapat beberapa tempat yang diduga sebagai basecamp/transaksi dan penggunaan narkoba di Jambi.

" Kondisi jambi sudah dikategorikan gawat darurat terhadap penyalahgunaan narkoba, bahkan kita sudah mengetahui dimana basecamp basecamp dari bandar tersebut ," Terangnya. 

Terkait hal itu, Adean Teguh memintak kiranya Pak Kabareskrim Mabes Polri turun langsung untuk menyapu bersih peredaran gelap narkotika ini. Dan tangkap insial T dan H sebagai bandar narkoba terbesar di provinsi Jambi itu. 

Adean Teguh juga minta kepada Kadiv Propam mabes polri juga untuk memeriksa siapa saja oknum yang menjadi pembeking dari Mr T dan Miss H, dan diproses hukum sesuai aturan yang berlaku.

 “ Kita sudah koordinasi dengan DPP PEKAT IB. dan selanjutnya kita akan menggalang dukungan dari seluruh masyarakat jambi dengan membubuhkan tanda tangan dukungan pada spanduk putih yang akan kita gelar di Kantor DPRD Provinsi Jambi, “ucapnya. 

Adean teguh menambahkan, Apalagi menjelang Tahun Baru, kita dapat informasi bahwa barang haram Narkoba tersebut siap edar di Provinsi Jambi.

" Sedianya hari ini kita berencana melakukan aksi dukungan ke Polda Jambi, kita ganti dengan melaksanakan konferensi pers  disekretariat DPW. Hal itu sesuai perintah DPP PEKAT IB di jakarta, “ Kata adean teguh. 

Ditempat terpisah, Ketua DPD PEKAT IB Kabupaten Tanjabtim Hendra Musriphal juga menyatakan sikap mendukung Polri dalam memberantas peredaran gelap narkotika di Wilayah Provinsi Jambi ini. 

" Kita siap bersinergi bersama Polri, dalam memberantas peredaran gelap Narkotika ini ," Ungkapnya. 

 


Penulis: Arif Basuni
Editor: Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# JAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement