Hari Jadi Desa Argo Sari ke -10, ini Pesan Camat Singkut



Senin, 26 Desember 2022 | 18:38:31 WIB



Pemotongan Tumpeng
Pemotongan Tumpeng

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Pada hari jadi Desa Argo Sari, Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi yang ke - 10 Tahun itu, dihadiri Camat Singkut Pajardin Spd beserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan segenap Aparatur Desa setempat, serta ratusan warga. Terlihat juga hadir Kades Perdamaian dan Sendang Sari Kecamatan Singkut

Kades Argo Sari Kecamatan Singkut, Nurdin Joko Prasetyo SH dalam sambutannya Mengucapkan terima atas kehadiran Camat Singkut beserta tamu undangan lainnya dan warga. Selaku Kades, beliau menyampaikan 10 capaian Desa Argo Sari. 

" Baik dari bidang sosial keagamaan, Pendidikan dan Budaya, Bidang Kesehatan, Pemuda, Olah raga dan PKK," Terang Kades 

Desa Argo Sari, lanjutnya, melalui momentum HUT ke 10, Desa ini telah sukses melaksanakan sunatan masal, yang diikuti oleh 15 orang anak warga Desa setempat. Lalu 11 anak dari Desa Perdamaian. Ada juga dari Desa Sendang Sari sebanyak 2 anak. Kemudian 1 orang lagi dari Desa Bukit Murai Kecamatan Singkut .

Sementara itu, Camat Singkut Pajardin SPd mengaku salut dengan kekompakan Kades dan segenap perangkat desa beserta warganya. Pajardin SPd juga memuji Moto Dirgahayu Desa Argo Sari yang ke 10 tahun 2022 ini. Maka dengan semangat hari jadi Desa Argo Sari yang ke 10 ini, Mari kita Jaga harapan pendiri desa ini, Dengan jiwa kebersamaan Gotong Royong dan toleransi menuju Desa Argo Sari "Mandiri, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Bermartabat ( Mantap).

"Mari kita bersama sama jaga kekompakan dan lebih solid lagi. Demi kemajuan bersama disegala lini. Sekali lagi saya sangat mengapresiasi kinerja Kades sebagai pemimpin "Pungkasnya.

 


Penulis: Chairul
Editor: Ahmad Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement