Bantu Korban Kebakaran, PMII Galang Dana Di Lokasi Road Race Sumatra Cup Prix

Serba serbi Sumatra Cup Prix


Minggu, 11 Desember 2022 | 19:00:53 WIB



Baharuddin

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak, eNewsTimE.id - Ditengah berlangsungnya kemeriahan pagelaran ajang balap motor Sumatra Cup Prix ada pemandangan yang sangat berbeda dari event sebelumnya.

Di lokasi hari ke dua pelaksanaan Event kejuaraan Balap Motor Sumatra Cup Prix yang dilaksankan di Kelurahan Parit Culum 1 Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. terlihat puluhan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Tanjab Timur dengan menggunakan Jas Almamater biru menggalan dana bantuan untuk membantu korban Kebakaran di Desa Kota Raja Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Minggu (11/12/2022).

Saat disambangi, Ambo Intang Selaku Ketua Komisariat PMII Sties Al-Mujaddid Tanjab Timur menyampaikan, bahwa para kader PMII melaksanakan Aksi Galang Dana atas dasar rasa kepedulian dan keprihatinan kita terhadap sesama. 

"Apa yang mereka rasakan tentu kami juga ikut merasakan," ucapnya.

Ambo intang berharap kepada seluruh masyarakat untuk besama - sama bahu membahu dalam meringankan beban para Korban kebakaran.

"Semoga saudara kita yang terkena musibah Kebakaran di Desa Kota Raja Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut diberikan kekuatan dan ketabahan dalam melewati ujian ini," harapnya.


Penulis: Baharuddin
Editor: Arief Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement