18 Klub Sepak Bola Berlaga Pada Camat Cup Rantau Rasau 2022



Sabtu, 03 Desember 2022 | 13:17:44 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

Tanjabtim, Enewstime - Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril, membuka pelaksanaan turnamen bola kaki Camat Cup Kecamatan Rantau Rasau 2022, dilapangan bola kaki SK 22 Desa Rantau Jaya, Jumat (2/12/2022).

Kompetisi akan berlangsung mulai 2-15 Desember 2022 ini diikuti 18 club dari 10 desa 1 kelurahan di wilayah setempat.

Pada partai pembuka, mempertemukan klub Cendana Putih Desa Trimulyo dengan Desa Pematang Mayan dengan skor akhir 0-3. 

Turut hadir pada pembukaan ini, Kadis PMD Tanjabtim, Ketua Karang Taruna kabupaten, Bima Romi, Camat Rantau Rasau, unsur Porkompincam dan seluruh kades dan lurah setempat.

Camat Rantau Rasau, M Yani SE mengatakan, turnamen yang digelar hampir berbarengan dengan pelaksanaan Piala Dunia 2022 di Qatar ini terselenggara atas usulan pemuda dan masyarakat.

"Alhamdulillah berkat kerja sama, lintas sektor Porkopincam turnamen bisa terlaksana. Kita tekankan kepada mereka yang terlibat, termasuk penonton untuk menjunjung sportifitas agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," ujar Yani.

Menurut Yani, pelaksanaan turnamen tahun ini akan dijadikan tolak ukur untuk kedepan. "Jika berjalan aman dan sukses, even ini akan tetap dipertahankan. Termasuk kemungkinan menerima tim dari luar untuk ikut dalam kompetisi ini,"katanya.

Sementara itu, Sekda Sapril mengingatkan masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan dalam upaya membantu pemerintah mengantisipasi penyebaran covid-19 dalam setiap kegiatan keramaian termasuk pada pelaksanaan turnamen ini.


Penulis: Buyamin
Editor: Arief Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement