Warga Perdamaian,Puji Pembangunan Infrastruktur



Rabu, 30 November 2022 | 15:46:00 WIB



Jalan rabat beton
Jalan rabat beton Chairul

Advertisement


Advertisement

Sarolangun, eNewsTimE.co - Masyarakat Desa Perdamaian, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, memuji pembangunan infrstruktur yang dilaksanakan melalui dana desa oleh perangkat desa setempat.

"Jujur saja, kami sangat senang dengan adanya pembangunan infrastruktur di desa ini. Baik itu pembangunan rabat beton, drainase dan lain sebagainya," kata Samsu, warga Desa Perdamaian, saat bincang dengan media ini, Rabu (30/11/2022).

Lebih rinci Samsu mengungkapkan, salah satu pembangunan infrastruktur yang manfaat sangat dirasakan masyarakat yakni pembangunan jalan usaha tani.

"Dengan keberadaan akses jalan usaha tani rabat beton .Melalui anggaran yang bersumber dari Dana Desa .Warga masyarakat merasa bersyukur sekali.Terlebih para petani dengan adanya akses jalan ini .Dapat membantu peningkatan produksi panen yang ada di Desa Perdamaian," katanya.

Menurutnya,sebelum dibangun jalan usaha tani , masyarakat kesulitan mengangkut hasil pertaniannya .Terlebih pada saat musim penghujan , lokasi jalan menjadi becek juga licin untuk dilintasi.

" Alhamdulillah,dengan siapnya pembangunan jalan yang bersumber dari Dana Desa.Kami sangat terbantu sekali. Khususnya dalam mengangkut hasil bumi atau pertanian " pungkasnya.


Penulis: Chairul
Editor: Arief Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement