Wabup Robby Sambut Tim Verifikasi Camat Teladan



Rabu, 16 November 2022 | 15:50:25 WIB



ISTIMEWA

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak, eNewsTimE.id,- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Robby Nahliyansyah, SH bersama Camat Kuala Jambi, Para Camat se Kabupaten Tanjab Timur, TP PKK, Lurah/Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se Kecamatan Kuala Jambi sambut Tim Verifikasi Provinsi untuk Penilaian Camat Teladan tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 di Aula Kantor Camat Kuala Jambi, Senin (14/11/22).

Penilaian Camat Teladan tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 sudah memasuki tahapan demi tahapan, adapun peserta Penilaian Camat Teladan ada 6 dari perwakilan Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi. Dari keenam Kecamatan yang masuk Nominasi salah satunya Kecamatan Kuala Jambi,

Hadirnya tim verifikasi untuk melihat kelapangan langsung, apa saja yang telah di lakukan oleh kecamatan Kuala Jambi, tim rombongan verifikasi yang hadir di pimpin Kepala biro pemerintah Otonomi Daerah Drs. Raden Najmi. Kegiatan Verifikasi Lapangan Camat Teladan di laksanakan di Aula Kantor Camat Kuala Jambi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Robby Nahliansyah mengatakan, ia berharap Tim verifikasi lapangan lomba camat teladan memberikan penilaian ini bisa objektif sesuai dengan prestasi kinerja dan inovasi yang telah dijalankan di kecamatannya. Karena targetnya penilaian ini menjadi bagian evaluasi untuk mendorong kecamatan agar semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada camat, saya berharap agar terus berkoordinasi dan bersinergi agar sistem pemerintahan berjalan baik. Selalu mendorong dan melibatkan masyarakat agar tetap produktif, inovatif serta ikut bekerja keras membangun wilayahnya,” ujar Robby.

Ada sembilan produk unggulan Kecamatan Kuala Jambi seperti, Upacara setiap senin di sekolah,  Safari Jum’at, Roda Tiga Damkar, Roda Tiga Sampah Keliling, Rumah oleh oleh,  Kuala Jambi Motorcycle free night,  Penetapan Ojek satu tarif, Satu malam Silaturahmi kedesa dan Membuat Aplikasi layanan publik Simpel bae.

 


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: Dokumentasi Tanjab

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement