Kembali Terpilih Jadi Kades, Zia Ul Azmi Sampaikan Ini ?



Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:30:26 WIB



M Zia Ul Azmi, Kades Terpilih Desa Lagan Ulu
M Zia Ul Azmi, Kades Terpilih Desa Lagan Ulu

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Terpilihnya kembali M Zia Ul Azmi sebagai Kepala Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai pada kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) 12 September kemarin, Ia ucapkan Terimakasih kepada seluruh Warga Desa Lagan Ulu yang masih mempercayakan Dia untuk kembali memimpin. 

" In Syaa allah kedepannya Desa Lagan Ulu lebih baik lagi ," Ucapnya.

Dalam mewujudkan harapan Itu, lanjut Zia, Ia akan tetap melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakannya pada periode sebelumnya. Menurutnya, untuk dapat memenuhi harapan Masyarakat, tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat. 

" Untuk mewujudkan harapan Masyarakat Itu, setidak - tidaknya membutuhkan waktu panjang, sampai puluhan Tahun. Apalagi kalau menyangkut  infrastruktur," ujarnya. 

Contohnya, Sambung Zia, untuk mewujudkan jalan yang layak, akses utama menuju Kantor Desa saja butuh tiga sampai empat kali dibangun, dan itupun butuh waktu serta perjuangan yang panjang. 

" Alhamdulilah, Pada Tahun 2022 ini Jalan dalam Desa mendapatkan peningkatan dari Pemerintah Kabupaten. Semoga, Kemajuan Desa kedepannya dapat berlangsung baik ," Ucapnya.  

Semoga saja pada Tahun - Tahun berikutnya, Desa Lagan Ulu kembali mendapatkan kucuran pembangunan dari Pemerintah Kabupaten. 

" Harapan kita kedepannya, sebagian akses Dusun Geragai, Sungai Intan dan  Sepakat Indah mendapatkan peningkatan dari Pemerintah Kabupaten ," Sebutnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement