Muhammad Ali Kembali Pimpin Teluk Kijing



Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:45:41 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG, eNewsTimE.id. 
Muhammad Ali yang merupakan petahan Desa Teluk Kijing, kembali dipercaya warga untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa. Hal ini di buktikan dari hasil Pilkades Serentak Rabu (12/10/22) kemarin, setelah mengalahkan rivalnya Abdul Latif.

 

Dimana hasil perhitungan suara Cakades Teluk Kijing M.Ali yang merupakan nomor urut 02 memperopeh 544 suara, sedangkan nomor urut 01 yakni Abdul Latif memperolah 221 suara. Dengan jumlah mata pilih sebanyak 887 suara dan 765 suara yang dinyatakan sah.

Melalui media ini M Ali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Teluk Kijing yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telay memberi saya kepercayaan guna memimpin kembali. Terima kasih kepada seluruh Panitia Pilkades yang telah melaksanakan tugas sehingga Pilkades ini berjalan lancar. Saya berharap dengan berakhirnya pelaksanaan Pilkades serentak ini, mari kita bergandengan tangan untuk memajukan Desa Teluk Kijing yang tercinta ini. Mari kita semua satu tujuan untuk membangun desa lebih baik lagi, dan hilangkan perbedaan demi untuk kemajuan kita bersama," imbuhnya. 

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Desa Teluk Kijing Sudirman juga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades ini

"Dari awal hingga selesai, masyarakat sangat antusias dan memdukung penuh, sehingga Pilkades ini terlaksana dengan sukses dan sesuai dengan harapan kita bersama, aman, damai lancar dan kondusif, " pangkasnya. 


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement