Pilkades Di Desa Simpang Jelita Berlangsung Lancar dan Kondusif

Budi Sebagai Kades Terpilih Harus Amanah


Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:57:50 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

Nipah Panjang, eNewsTimE. id - Pilkaded Serentak Desa Simpang Jelita berlangsung lancar, aman dan kondusif. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia PPKD Pilkades Simpang Jelita, Suarto.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades Desa Simpang Jelita berjalan lancar aman, damai dan kondusif. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa SimpangJelita yang antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih kepala desa baru serta terima kasih juga kepada seluruh panitia yang telah mengsukseskan pelaksanaan Pilkades Desa Simpang Jelita dan saya berharap kedepannya mari kita mewujudkan Desa Simpang Jelita lebih makmur dan lebih maju," imbunya. 

Sebagai warga dirinya berharap kepala desa terpilih dapat mengayomi warga dan menjalankan amanah dengan baik.

"Sebagai warga Desa Simpang Jelita, saya juga berharap dengan terpilih kepala desa yang baru, semoga dapat menjadi pelayan masyarakat yang amanah, serta dapat menjadi fasilitator pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi," harapnya. 

Kades terpilih, Budi melalui media ini menyampaikan rasa terima kasih nya kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Jelita,yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Simpang Jelita.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh warga masyarakat Simpang Jelita karena mempercayai saya sebagai pemimpin desa. Mari kita sama sama mewujudkan Desa Simpang Jelita jauh lebih baik lagi, dengan program Bundes yang akan saya laksanakan mudah mudahan apa yang menjadi target saya, 200 juta di akhir priode saya untuk PAD desa terwujud," pangkas.

Untuk diketahui pada Pilkades serentak yang digepar Rabu (12/10/22) kemarin, Pilkades di Desa Simpang Jelita diikuti dua orang calon kades yakni.  Susanto SH dengan no urut 1, Budi dengan no ururt 2 dengan jumlah mata pilih 475 suara,

Untuk TPS 02 berdasarkan undangan 142, yang digunakan sah 126 dan tidak sah 1, maka jumlah pemilih di TPs 02 berjumlah 127 mata pilih.

kemudian untuk TPS 01 jumlah undangan 333 yang digunakan sah 318 suara dan tidak sah 2, maka jumlah seluruh pemilih di TPS 01 sebanyak 320 mata pilih.

Dan nomor urut 02 Budi berhasil meraih  sebanyak 271 suara, sedangkan rivalnya nomor urut 01 Susanto mendapat sebanyak 173 suara.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement