DPRD Tanjabtim Gelar Paripurna Tanggapan Esekutif

Penyertaan Modal Pemerintah Terhadap Perseroan Tebatas


Senin, 27 Juni 2022 | 15:14:45 WIB



Sekda Tanjabtim Sapril, S.Ip
Sekda Tanjabtim Sapril, S.Ip

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), mengelar rapat paripurna penyampaian tanggapan Esekutif atas pandangan umum Fraksi - Fraksi atas Ranperda tentang Penambahan penyertaan modal Pemkab pada perseroan terbatas BPD Jambi.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat DPR, Senin (27/6/22) itu berlangsung khitmad. Turut hadir Sekda, Sekwan, Ketua DPR segenap Anggota dan Perwakilan Polres, Pabung dan Forkompimda.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjabtim H. Romi Harianto, S.E diwakili Sekda Sapril.S.Ip menyampaikan Esekutif sependapat saran seluruh Fraksi agar PT. BPD Jambi meningkatkan kebijakan permodalan bunga ringan bagi Koperasi, UMKM, dan Home Industri yang ada di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Serta miningkatkan peran Bank dalam menjalankan fungsi pelayanan kepada para nasabah agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

" Data penerimaan Daerah yang bersumber dari penerimaan deviden atas kepemilikan saham Pemerintah pada PT BPD Jambi beberapa Tahun ini yang semangkin meningkat," Papar Sapril.

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement