Rafdinal Apresiasi TP PKK Nipah Panjang II

Nipah Panjang II Jadi Juara Umum Jambore PKK Kecamatan Nipah Panjang


Kamis, 16 Juni 2022 | 20:16:18 WIB



Saat menerima penghargaan
Saat menerima penghargaan Buyamin

Advertisement


Advertisement

Nipah Panjang,eNewsTimE.id- Lurah Nipah Panjang II, Rafdinal,SE mengapresiasi kerjasama team yang di tunjukkan Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Nipah Panjang II  saat jambore PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang pada Kamis (16/6/22) lalu. Hal ini disampaikan Rafdinal usai kegiatan jambore TP PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang.

"Terimakasih banyak terutama kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan moment kegiatan ini hingga selesai.  Dan saya sangat mengapresiasi atas kerjasama team PKK Kelurahan Nipah Panjang II hingga mendapat hasil yang memuaskan sebagai juara umum tahun ini. Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa menjadi motifasi bagi ibu PKK dalam berkarya sesuai moto program pokok PKK dalam memberi arahan bagi para masyarakat agar mendapat generasi penerus yang baik dan sehat," ungkap Rafdinal.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Kader PKK dan peserta Jambore agar Kegiatan ini dapat dijadikan wadah memupuk kebersamaan juga sebagai ajang silaturahmi agar melahirkan keterampilan dan kreativitas para kader PKK.

Untuk diketahui Jambore PKK tingkat Kecamatan ini diikuti oleh sepuluh team yang terdiri dari 200 orang peserta, yang berasal dari desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Nipah Panjang. 


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement