Fraksi PAN Anjurkan Eksekutif Siapkan Dokumen

Pada Paripurna Pandangan Umum Fraksi


Selasa, 14 Juni 2022 | 09:26:10 WIB



Saat paripurna
Saat paripurna Akhmad,SF

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Pada Paripurna Pandangan Umum Fraksi - Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang berlangsung di ruang sidang, Selasa (14/6/22) pagi itu, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) anjurkan Esekutif untuk mempersiapkan segala Dokumen yang diperlukan.

Pandangan Fraksi PAN terhadap Nota Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda PJP APBD) yang disampaikan Reza Fahlevi, S.H berlangsung singkat.

Namun apa yang disampaikan, seperti halnya seluruh OPD dimintak untuk mempersiapkan Dokumen - Dokumen yang diperlukan dalam pembahasan nantinya penuh Khidmat.

"Demi kelancaran dalam pembahasan, Kita sarankan satu hari sebelum pembahasan OPD mempersiapkan dokumen - dokumen yang dibutuhkan," papar salah satu Anggota Fraksi PAN ini.

Sebab, lanjut Reza, Dalam pembahasan nantinya itu tidak dapat diwakilkan. Sehinga selama pembahasan, dapat memperoleh hasil yang maksimal, dan bermanfaat bagi Masyarakat Tanjabtim.

"Fraksi PAN sepakat Ranperda PPAPBD untuk dibahas pada tingkat selanjutnya," tutup Reza.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement