Lomba Tertib Administrasi PKK dan Dasawisma Tingkat provinsi Jambi 2021, Kecamatan Kuala Jambi Masuk Nominal 6 Besar



Jumat, 10 Desember 2021 | 09:18:49 WIB



Desa Manunggal Makmur, Baharuddin/NT
Desa Manunggal Makmur, Baharuddin/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Kecamatan Kuala Jambi masuk nominasi 6 besar dalam lomba tertib administrasi PKK dan lomba Dasawisma Tingkat provinsi Jambi Tahun 2021.

Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan, S.STP mengatakan hal ini tidak akan tercapai tanpa bantuan dan kerja sama banyak pihak termasuk bantuan dari ASN pegawai PHTT Kantor Camat Kuala Jambi yang telah menuangkan tenaga dan ide-idenya untuk menyukseskan lomba ini.

"Alhamdulillah Lomba Tertib Administrasi PKK dan Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Jambi Desa Manunggal Makmur Kecamatan Kuala Jambi masuk nominasi 6 besar

Tentu apa yang diraih ini berkat kerjasama dan bantuan dari ASN dan PHTT, maka dari itu saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga,"ucapnya.

Setelah ini akan dilaksanakan penilaian tahap II terhadap Lokus Yang memperoleh 6 besar, kemudian akan dilakukan verifikasi terhadap validitas Dokumen laporan dan Vidio serta kondisi riil di lapangan untuk hal ini Taufiq juga berharap semoga Kuala Jambi dapat melalui proses ini dengan baik dan dapat mengharumkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur di kancah Provinsi.

"Semoga nanti pada saat penilaian dan survey lapangan pada tanggal 29 Desember 2021, kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanjab Timur dan menjadi kado terindah di penghujung tahun 2021," harapnya.

Kemudian, ketua TP.PKK kecamatan Kuala Jambi Ny.Novrianty Taufiq,S.pd,M.Pd menjelaskan bahwa lomba ini merupakan implementasi dari 10 program pokok PKK Tingkat Provinsi Jambi,sebelumnya Kuala Jambi meraih juara Pertama di tingkat Kabupaten dengan 2 kategori yaitu lomba tertib administrasi dan dasawisma.

"Jadi ini merupakan lomba implementasi 10 program pokok PKK tingkat provinsi jambi. Yg mana PKK kecamatan kuala jambi meraih 2 lomba tertib administrasi dan dasawisma, sebelumnya lomba ini dilaksanakan ditingkat Kabupaten karena Kuala Jambi meraih juara 1 jadi PKK kecamatan Kuala Jambi yang diusung mewakili ditingkat provinsi. Sebelum pengumuman verifikasi lapangan 29 desember nanti sebelumya sudah membuat laporan dan video profil PKK kecamatan mengenai tertib administrasi dan dasawisma di akhir bulan oktober," jelasnya.

Kemudian sama halnya seperti yang Ketua TP PKK Kecamatan Kuala Jambai Novriyanti Taufiq S.Pd, M.Pd, juga rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran PKK kecamatan Kuala Jambi dan masyarakat Desa Manunggal Makmur yang sangat banyak berperan dalam menggapai harapan pada lomba ini tentu hal ini juga tidak terlepas dari bimbingan Ketua TP.PKK kebupaten selaku partner literasi Untuk pergerakan dan kemajuan PKK Kuala Jambi khususnya dan PKK Tanjung Jabung Timur umumnya.

"Ini pengumuman kita masuk 6 besarnya dan akan diverifikasi lapangan. Ini semua tidak lepas dari support para anggota pkk kecamatan serta pembinaan langsung dari ibu ketua TP.PKK kabupaten Tanjung Jabung Timur serta semangat luar biasa masyarakat Desa Manunggal Makmur," imbuhnya.


Penulis: Baharuddin/NT
Editor: Baharuddin/NT
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement