Kabar Gembira !!! Kuala Jambi Motorcycle Free Night Kembali dibuka



Jumat, 03 Desember 2021 | 21:03:25 WIB



Penulis : Baharuddin/NT
Penulis : Baharuddin/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Setelah sepekan ditutup, minggu ini Kuala Jambi motorcycle free night kembali dibuka. Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan, S.Stp saat dikonfirmasi mengatakan Kuala Jambi motorcycle free night dibuka atas dasar koordinasi dengan satgas covid -19 Kabupaten dengan syarat dan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"InsyaAllah malam minggu ini (4/12/2021) Kuala Jambi Motorcycle Free Night akan dibuka kembali

Tadi pagi saya sudah koordinasi dengan satgas covid -19 Kabupaten, penekanannya protokol kesehatan," ucapnya.

Taufiq juga mengatakan, penjual dan pembeli wajib menggunakan masker jika hal ini tidak dipatuhi maka Kuala Jambi motorcycle free night akan kembali ditutup.

"Dalam hal ini saya sampaikan kepada masyarakat khsusnya Penjual dan Pengunjung untuk wajib menggunakan masker ke lokasi Kuala Jambi Motorcycle Free Night.Apabila nanti kita temui kesadaran masyarakat masih rendah, maka malam minggu depan dan minggu - minggu selanjutnya akan kita tutup kembali," jelasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di kecamatan Kuala Jambi ini juga mengatakan Hal ini akan berjalan baik jika antara pemerintah dan masyarakat saling bersinergi sebab program ini sebagai langkah untuk membuka peluang ekonomi bagi masyarakat Kuala Jambi. 

"Tentu saya berharap kerjasama yang baik dari masyarakat atau pengunjung untuk memenuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, demi keselamatan bersama dan demi program ini untuk terus terlaksana guna meningkatkan di sektor ekonomi," harapnya.

 


Penulis: Baharuddin/NT
Editor: Baharuddin/NT
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement