Camat Resmi Tutup Sementara Kuala Jambi Motorcycle Free Night



Kamis, 25 November 2021 | 13:50:26 WIB



Foto : Baharuddin/NT
Foto : Baharuddin/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan S.STP resmi tutup sementara Kuala Jambi Motorcycle Free Night.  Berdasar pertimbangan Protokol Kesehatan dan evaluasi dua kali berturut di temukan masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker di lokasi Kuala Jambi Motorcycle Free Night di masa pandemi Covid - 19 ini.

Seperti yang disampaikan Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan S.STP, mengingat rendahnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes di kawasan Motorcycle Free Night, sehingga resmi di tutup sementara.

"Ini Kita lakukan demi keselamatan bersama, agar tidak ada terjadi kelaster baru di Kuala Jambi," ucapnya, Kamis (25/11/2021).

Kedepannya, Camat berharap ada kesadaran masyarakat yang tinggi untuk selalu menggunakan masker.

"Dengan menggunakan masker Kita dapat mencegah penyebaran virus covid -19," harapnya.

Ditambah, ini hanya sipatnya sementara. Jika ke depan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker meningkat, maka akan dibuka kembali.

"Karena ini hanya penutupan sementara, Kuala Jambi Motorcycle akan Kita buka kembali apa bila masyarakat bisa bekerjasama dengan menerapkan Protokol kesehatan," tutupnya.

Terpisah, salah satu pedagang yang berjualan di lokasi Motorcycle free Night meminta agar Motorcycle jangan sampai di tutup.

"Kita baru merasakan keutungannya, kok sudah ditutup," ucapnya kepada media.

"Kami berharap Motorcycle ini bisa berlanjut, sehingga menjadi penambahan faktor ekonomi Kami khususnya bagi pedagang," tambahnya.

 

 

 

 

 


Penulis: Baharuddin/NT
Editor: Baharuddin/NT
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement