Bupati Kerinci Hadiri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Semurup



Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:33:53 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci Adirozal didampingi Ketua TP PKK Hj Nailil Husna, Jumat (22/10) hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat Tigo Luhah Semurup di Masjid Raya Tigo Luhah Semurup.
 
Dalam kesempatan itu juga hadir Wabup Ami Taher, Pimpinan DPRD Kerinci Boy Edwar, Kepala OPD dan Masyarakat Tigo Luhah Semurup, Kecamatan Air Hangat.
 
Bupati Kerinci, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Tigo Luhah Semurup. Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya kita tingkatkan Semangat kepedulian Sesama manusia ditengah pandemi Covid-19.
 
“Alhamdulilah, Semoga semangat kita untuk memakmurkan masjid semakin meningkat, semakin ramai, kita ramaikan masjid dengan pengajian Al Quran dan kajian ilmu agama, dan kita jadikan masjid sebagai penggerak ekonomi ummat yang bisa juga memakmukan baik masjid dan jamaah. Insyaallah…” Kata Bupati Adirozal.
 
“Mudah-mudahan melalui momentum ini, kita semua dapat meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW terutama soal kejujuran dan kebijaksanaan beliau dalam membimbing umatnya,” tambahnya.
 
Pada kesempatan ini, Bupati Adirozal juga menyerahkan Naskah Hibah Tanah untuk lokasi pembangunan Masjid Raya Tigo Luhah Semurup.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement