Kejar Capaian 80 Persen Warga yang Sudah Divaksin, Polsek Dendang “Jemput Bola”



Minggu, 21 November 2021 | 21:02:08 WIB



Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

DENDANG, eNewsTimE.co - Polsek Dendang bersama BKTM dan Babinsa Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, pada Minggu (21/11/2021) melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Kantor MPA SK 7 Dusun Keman, Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjabtim. ‘’Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mendukung program percepatan Pemerintah 80 persen masyarakat Indonesia sudah Vaksin,’’ kata Kapolsek Dendang IPTU Sudar.

Kapolsek mengungkapkan, didalam Vaksinasi ini, pihaknya bersama Babinsa “Jemput Bola” atau mendatangi warga untuk mengikuti Vaksin. ‘’Untuk melayani masyarakat umum dan warga Lanjut Usia (Lansia) yang tidak bisa hadir ke Gerai Vaksinasi, Tim Vaksinator dari Puskesmas Dendang dengan didampingi Personel Polsek Dendang dan Babinsa 419-01/MS langsung “Jemput Bola” untuk melakukan suntik vaksin kepada warga masyarakat,’’ tuturnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempermudah warga mendapatkan Vaksin tanpa harus mengantri di Gerai Vaksin yang sudah disediakan oleh Pemerintah. ‘’Walaupun kesadaran warga cukup tinggi namun ini adalah bentuk kepedulian dan pelayanan kami secara maksimal dan massive kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tanjabtim khususnya Kecamatan Dendang,’’ sebut Kapolsek.

Dikonfirmasi terpisah, salah satu warga Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjabtim, Rizal mengatakan, kegiatan Vaksinasi yang dilakukan sebagai bukti kepedulian Pemerintah terhadap kesehatan warga, serta salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran dan antisipasi Covid-19. ‘’Mudah-mudahan Vaksin ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 didaerah ini. Ya tentunya Protokol Kesehatan jangan kita abaikan,’’ ujarnya.

 


Penulis: BENI MURDANI - LIPUTAN : BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement