Polsek Sungai Gelam dan BIN Gelar Vaksinasi Covid-19



Jumat, 19 November 2021 | 20:56:47 WIB



Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co – Polsek Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi bersama Badan Intelijen Negara (BIN), pada Jumat (19/11/2021) menggelar Vaksinasi Covid-19 di RT. 21, Desa Persiapan Air Merah, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi.

Kapolsek Sungai Gelam, Ipda Yohanes Candra mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan BIN menargetkan sebanyak 400 dosis Vaksin untuk warga Desa Persiapan Air Merah. ‘’Kita sediakan vaksin dosis pertama dan kedua untuk warga yang ingin ikut vaksinasi, Totalnya 400 dosis,’’ ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan Vaksinasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan Herd Immunity warga agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muarojambi. ‘’Semoga saja warga Desa persiapan Air Merah setelah mengikuti Vaksin bisa beraktifitas seperti biasanya dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,’’ harapnya.

Pelaksananaan Vaksinasi Covid-19 ini disambut dengan antusias oleh warga. Warga tampak mengantre menunggu giliran untuk mendapatkan suntik Vaksin. Terlihat, warga juga mengenakan masker, duduk berjarak dengan teratur dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Salah satu warga RT. 21, Desa Persiapan Air Merah, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Salamah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan BIN yang sudah memberikan Vaksin secara gratis kepada warga. ‘’Vaksinasi ini adalah upaya kita bersama untuk berjuang melawan Covid-19,’’ ucapnya.


Penulis: BENI MURDANI - LIPUTAN : BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement