STIES Al-Mujaddid Terima Bantuan Covid - 19 Dari Kemensos Melalui Karang Taruna Tanjabtim



Jumat, 12 November 2021 | 15:08:34 WIB



Penyaluran Masker dan Vitamin, BAHARUDDIN/NT
Penyaluran Masker dan Vitamin, BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Mahasiswa STIE Al-Mujaddid Tanjung Jabung Timur menerima bantuan dari Karang Taruna Tanjung Jabung Timur, berupa masker dan vitamin daya tahan tubuh. Penyerahan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh BEM STIES Al-Mujaddid untuk selanjutnya disalurkan kepada mahasiswa, Rabu (10/11/21).

Dijelaskan Karang Taruna, bantuan berupa masker dan vitamin merupakan salah satu bentuk perhatian, dukungan, serta kepedulian dari Kementerian Sosial dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dikatakan Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Timur, Bima Audia Pratama, diwakili sekertaris Muhammad Syaid Ridho S.Hum berharap, bantuan masker dan vitamin tersebut dapat bermanfaat bagi mahasiswa STIES Al-Mujaddid terutama dalam mencegah serta menambah imun tubuh dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

" Hari ini kita menyerahkan bantuan dari Kemensos berupa Masker, Vitamin D1000UI, Vitamin C TAB 250 mg serta Vitamin Zinc TAB 20 mg kepada mahasiswa STIES Al-Mujaddid melalui BEM," jelasnya.

Kesempatan yang sama, BEM STIES Al-Mujaddid melalui Presiden BEM Zainal Abidin mengapresiasi bantuan dari Kemensos yang disalurkan melalui Karang taruna Tanjung Jabung Timur tersebut.

"BEM STIES Al-Mujaddid sangat mengapresiasi Karang Taruna Tanjung Jabung Timur untuk kegiatan ini, terutama dari Kementerian Sosial yang punya kepedulian tinggi terhadap warga masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Timur semoga bantuan ini bisa menambah imun dan menambah semangat belajar dari Rekan rekan mahasiswa," tuturnya.


Penulis: Baharuddin
Editor: Baharuddin
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement