Gelar Sosialisasi Kampus, BEM Sties Al-Mujaddid Tanjabtim Tekankan Mutu Pendidikan



Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:52:26 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIES Al-Mujjadid Tanjung Jabung Timur dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Sabak Ilir (HIPMASALIR) melakukan kegiatan sosialisasi kampus. Jumat (15/10/2021) di SMA Negeri 2 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Sekretaris Jenderal BEM STIE Al-Mujaddid Tanjung Jabung Timur, Anto mewakili Presma Sties Al-Mujaddid Tanjung Jabung Timur Bidin menjelaskan, secara umum sosialisasi di SMA 2 Tanjung Jabung Timur ini guna memperkenal kan Kampus STIES Al-Muljadid di Kalangan Sekolah Menengah Atas. "Sosialisasi di laksanakan dengan memberikan beberapa materi sekaligus memberikan sesi tanya jawab dan masing - masing Kelas di isi oleh anggota BEM dan Anggota HIMASALIR," kata Anto.

Selanjutnya, Anto menerangkan, selain bertujuan memperkenalkan kampus STIES Al-Mujjadid di kalangan SMA, kegiatan ini juga memberikan wawasan dan pandangan betapa pentingnya melanjutkan ke perguruan yang lebih tinggi. "Semoga putra putri asli Daerah Tanjung Jabung Timur memiliki ilmu yang lebih luas dan menjadikan Perguruan tinggi yang ada di Tanjabtim ini mampu bersaing dengan Sekolah - Sekolah tinggi lainya," ungkapnya.

Kegiatan Sosialisasi ini akan berlanjut ke Sekolah - Sekolah Menengah Atas dan sederajat Se- Kabupaten Tanjung Jabung Timur. "Semoga kegiatan ini dan yang akan datang bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan, serta bermanfaat bagi seluruh siswa siswi untuk meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang tercinta ini," harapnya.

 

 

 

 


Penulis: Baharuddin
Editor: Baharuddin/NT
Sumber: Sties Al Mujaddid Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement