SMAN 5 Tanjabtim Gencar Persiapkan Kegiatan Upacara HUT RI Tingkat Kecamatan Geragai



Senin, 16 Agustus 2021 | 10:23:36 WIB



Persiapan Upacara HUT RI Tingkat Kecamatan Geragai
Persiapan Upacara HUT RI Tingkat Kecamatan Geragai

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - dengan terpilihnya Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Tanjabtim sebagai tuan rumah Uparaca Bendera pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76 Tahun tingkat Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kini pihak Sekolah tengah gencar mempersiapkan segala sesuatunya. 

Kepala Sekolah SMAN 5 Tanjabtim Fitri Kurniasi di tengah - tengah kesibukannya dalam mempersiapkan persiapan Upacara Bendera pada HUT RI ke 76 Tahun, beliau menyampaikan dengan terpilihnya SMAN 5 ini sebagai tuan rumah, ini merupakan tantangan kami. Bagaimanapun, kita akan berupaya memberikan yang terbaik .  " Kita tengah mempersiapkan yang terbaik ," Paparnya. 

Dengan kegiatan ini, lanjutnya, kekompakan para majelis guru terus terpupuk dengan baik. Satu sama yang lainnya selalu menghargai pendapat lainnya. Sehinga, menghasilkan hasil yang terbaik. " Berkat kerjasama, persiapan Upacara Bendera kian sempurna," Tuturnya.

Fitri juga berharap di Hari H nantinya cuaca pun ikut mendukung. Dengan demikian, kegiatan pelaksanaan penaikan dan penurunan bendera sang saka merah putih dapat berjalan dengan lancar. " Semoga kegiatannya lancar hinga selesai ," harapnya. 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement