Peringati Harla ke 61, PMII Tanjabtim Berkomitment Dukung program Pemda



Kamis, 29 April 2021 | 22:19:47 WIB



PMII Tanjabtim gelar Berbagai Kegiatan
PMII Tanjabtim gelar Berbagai Kegiatan

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 61 Tahun, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) gelar berbagai kegiatan. Mulai dari Buka Bersama, hinga penandatangan nota kesepakatan.

Perayaan yang berlangsung di Masjid Agung Nur Addarojad, Kamis (29/04/21) itu, turut di hadiri Sekda Tanjabtim Sapril, S.Ip. Asisten III Setda Tanjabtin Asman Daydi, Pabung Kodim 0419/Tanjab, Ketua MUI, Ketua NU dan Para Ketua Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan lingkup Tanjabtim.  

Dengan mengangkat Tema " Memperkokoh Ukhuwah Insan Pergerakan dalam mewujudkan Tanjab Timur Sejahtera". 

Yang mana beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya penandatanganan komitmen bersama antara Pemda, Penegak Hukum, OKP dan OKM. Berbagi sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan. Lalu Tausiyah oleh Ketua MUI Tanjabtim. Terus dilanjutkan dengan berbuka bersama dan Sholat Magrib bersama masyarakat. 

Ketua Umum PMII Cabang Tanjabtim Edy Saripudin dalam sambutannya mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT. Karena di Hari Lahirnya PMII ke 61 tahun ini, selalu senantiasa Komitmen dan Konsisten dalam mengawal dan ikut serta memajukan Bangsa Indonesia diberbagai lini sektor yang ada. Edy juga menyampaikan bahwa PMII Tanjabtim akan selalu bersinergi dan bahu membahu dalam mendukung dan mewujudkan Program Pemerintah Daerah yang Pro terhadap Masyarakat. 

" tentu nya dengan tidak menghilangkan sifat ke Independensian Organisai PMII," Ungkapnya. 

Edy lanjut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Penegak Hukum dan Para Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan, terkhusus para senior dan sahabat/i yang hadir pada kegiatan ini.  " Semoga kegiatan kita ini menjadi ajang dan wadah tempat penyatuan persepsi dan pandangan untuk kemajuan bersama ," Tandasnya. 

Adapun kesepakatan yang terjalin antara PMII, Pemda, OKP, OKM, TNI dan Polres yang telah disepakati anatara lain :

1. Mendukung Pemerintah Daerah Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

2. Mendukung Program Pemerintah Daerah Yang Pro Terhadap Masyarakat 

3. mendukung Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Timur, Penegak Hukum Tanjab Timur Dalam Memberantas Isu Sara, Hoax, Radikalisme dan Terorisme.

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement