Pelaksana Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 9 Tanjabtim



Selasa, 06 Juli 2021 | 13:44:49 WIB



Pelaksanaan Perivikasi Siswa Baru SMAN 9 Tanjabtim/ BAHARUDDIN/NT
Pelaksanaan Perivikasi Siswa Baru SMAN 9 Tanjabtim/ BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2021/2022 SMAN 9 Tanjung Jabung Timur memasuki tahap frefikasi berkas yang mana sebelumnya pendaftaran melalui via online.

Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 9 Tanjabtim, Azimi  melalui Hasnawati S.Pd.I, selaku Bendahara saat dikonfirmasi oleh media Timur eNewsTime.co pada Senin (6/7/2021) di sekolah mengatakan, bahwa pihaknya pada hari ini melaksanakan tahapan perivikasi berkas yang mana sebelumnya calon siswa mendaftar melalui online. "Ferivikasi ini Kami adakan 2 hari, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" ucapnya.

Selanjutnya Hasna menyampaikan tahapan - tahapan penerimaan peserta didik baru SMAN 9 Tanjabtim."30 - 1 Juli kami melakukan sosialisasi, 1 - 5 Juli pendaftaran melalui online, 6 - 7 perivikasi berkas, 8 - 11 Juli daftar ulang, 11 - 14 masa pengenalan lingkungan sekolah," ujarnya.

Hasna berharap kepala seluruh calon siswa baru untuk melengkapi segala berkas syarat pendaftaran yang di butuhkan oleh pihak sekolah. "Maunya kami seluruh calon siswa baru yang mendaftar agar bisa lulus semua," harapnya.

Lebih lanjut, Hasna menegaskan bahwa dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru SMAN 9 Tanjab Timur tidak samasekali di pungut biaya alias gratis, "Kami pastikan apabila ada isu yang mengatakan ada pemungutan biaya dalam PPDB, itu adalah HOAX," tutup Hasna.

 

  

 

 

 

 


Penulis: Baharuddin/NT
Editor: Baharuddin/NT


Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement