Dirgahayu Tanjabtim ke 22, IWO Apresiasi Merakyat Jilid II



Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:23:31 WIB



PD IWO Kab. Tanjabtim Ucapkan Dirgahayu Tanjabtim ke 22
PD IWO Kab. Tanjabtim Ucapkan Dirgahayu Tanjabtim ke 22

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dengan bertambahnya umur Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ke 22 Tahun, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tanjabtim mengapresiasi Merakyat Jilid II.

Semoga Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung semakin maju dan Masyarakatnya sejahtera. Sesuai dengan Motto " Bersatu dan Bersinergi untuk pemulihan ekonomi ". 

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Tanjabtim beserta anggota akan tetap memberikan sajian yang aktual, tepercaya dan berimbang kepada Masyarakat Tanjabtim. Supaya Masyarakat dapat informasi yang jelas terkait kemajuan serta perkembangan seputar Tanjabtim.  " Kita akan selalu menjalankan tupoksi secara profesional," Ungkap Ketua PD IWO Tanjabtim Akhmad SF, didampingi Waka Rizon Willaidi, S.E, M.M, Sekum Rudiansyah dan Bedum Ramzi, Rabu (20/10/21). 

Selain itu, IWO juga akan selalu bersinergi kepada Pemerintah dan Lembaga yang terdapat di Tanjabtim.  " Untuk mendorong kemajuan, IWO akan selalu bersinergi terhadap Pemerintah maupun Organisasi lainnya ," Paparnya.

IWO berharap kedepannya, talisilaturahmi antar lembaga maupun Kepada Pemerintah semakin kental, demi kemajuan serta kesejahteraan Masyarakat.  " Semoga Tanjabtim kedepan semakin maju, Jaya dan Masyarakatnya semakin sejahtera," Tutupnya.

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement