Bupati Kerinci Hadiri Sosialisasi dan Promosi Program Pascasarjana Unand



Selasa, 05 Oktober 2021 | 20:50:27 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci Adirozal, Selasa (5/10) terima kunjungan Direktur Pascasarjana Universitas Andalas (Unand) Prof.Dr.rer.soz. Nursyirwan Efendi berserta Rombongan.
 
Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan acara Sosialisasi dan Promosi Program Pascasarjana Unand bertempat di ruang aula kantor Bupati Kerinci.
 
Bupati Kerinci mengutarakan, suatu kebahagian sekaligus kebanggaan, mewakili Pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan Terima Kasih, karena telah memilih Kabupaten Kerinci sebagai tempat Sosialisasi Program Pascasarjana ini.
 
Hal ini lanjutnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian Universitas Andalas terhadap Sumber Daya Manusia Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Kerinci.
 
“Mudah-mudahan dengan Sosialisasi ini dapat membantu mempercepat pelaksanaan misi Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam meningkatkan pembangunan SDM yang berkualitas,”tuturnya.
 
Selain itu, bupati Kerinci mengatakan bahwa Peningkatan SDM yang dilakukan melalui Program Kerinci Cerdas dengan memberikan Beasiswa pada Jenjang Pendidikan S1, S2, S3, ASN, Mahasiswa Berprestasi, Mahasiswa Kurang Mampu dan Mahasiswa Hafiz Al-Qur’an.
 
“Saya secara pribadi menyambut baik di laksanakan Sosialisasi ini, saya sangat mendukung kepada ASN dan Mahasiswa serta masyarakat Kabupaten Kerinci untuk melanjutkan Pendidikan di Universitas Andalas. Saya mengharap kepada peserta untuk mengikuti Sosialisasi ini dengan serius, karena sangat bermanfaat bagi kita yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,”imbuhnya.
 
“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran kepada kita dalam mengikuti Sosialisasi Promosi Program Pasca Sarjana Universitas Andalas ini"tambahnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement