Bupati Kerinci Sambangi Kafilah Kerinci, Beri Motivasi dan Dukungan Moril



Minggu, 03 Oktober 2021 | 20:22:04 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal didampingi Ketua TP PKK Hj. Nailil Husna sambangi kafilah Kabupaten Kerinci, di Wisma Balqis, Minggu (3/10).
 
Kunjungan bupati Kerinci tersebut dilaksanakan usai menghadiri acara pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi. Dalam kesempatan itu dihadapan para kafilah Kerinci Bupati memberikan dukungan moril dan motivasi kepada seluruh kafilah.
 
“Suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi saya, ketika bisa hadir di Kab. Tanjung Jabung Barat untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada ananda-ananda kami, yaitu 27 kafilah dari Kerinci yang berkompetisi di acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke 50 tingkat Provinsi Jambi,” ujarnya.
 
Bupati menyampaikan, mewakili masyarakat Kerinci, menaruh harapan besar di pundak ananda-ananda sekalian agar membawa nama baik Kab. Kerinci serta memberikan prestasi yang terbaik di ajang ini.
 
“Saya yakin, putra-putri Kerinci memiliki potensi yang sangat besar dan bisa memberikan kebanggaan bagi daerah kelahirannya serta percaya diri berikan juga rasa bangga kepada orang tua yang telah mendukung kita serta yang mendidik kita,”ucapnya.
 
Selain itu, kata bupati, pemkab Kerinci melalui Dinas Kesehatan Kerinci, juga telah mengirimkan beberapa petugas kesehatan yang siap siaga 24 jam memberikan pelayanan kesehatan kepada para kafilah kita, agar tetap sehat dan terhindar dari ancaman pandemi Covid-19.
 
“Selamat bertanding untuk ananda-ananda semua! Tetap semangat, semoga kalian diberikan kelancaran, kemudahan serta perlindungan dari Allah SWT..amiin.. Kepada Kafilah-kafilah tetap semangat dan jangan lupa selalu patuhi Protokol Kesehatan,” tukasnya.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement