Bupati Romi Tinjau Vaksin Covid-19 di Desa Teluk Majelis



Minggu, 22 Agustus 2021 | 19:29:59 WIB



Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto saat meninjau Vaksin Covid-19
Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto saat meninjau Vaksin Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romi Hariyanto, SE didampingi Kapolres Tanjabtim, AKBP. A. Muh. Ichsan Usman, SH, S.IK, Wakapolres dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Teluk Majelis, Kecamatan Kuala Jambi, Sabtu (21/08/2021).

Selain meninjau langsung kegiatan Vaksinasi, Bupati Romi juga sempat melakukan dialog dengan sejumlah masyarakat usai divaksin dan kendala yang dihadapi oleh petugas saat pelaksanaan Vaksinasi.

Bupati mengatakan, masyarakat cukup antusias untuk melaksanakan Vaksinasi. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Jambi, TNI dan Polri atas dukungan yang diberikan kepada Pemkab Tanjabtim. ‘’Kami cukup merasakan sekali dukungan yang diberikan. Saat ini sudah ada sinergi. Karena saat kita kekurangan Vaksin, TNI, Polri membackup kita begitu juga sebaliknya,’’ kata Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati, Pemerintah Daerah terus berupaya memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat. Untuk saat ini capaian Vaksinasi telah diangka 21 persen. ‘’Kenapa baru 21 persen, karena beberapa waktu lalu ada 3 Puskesmas kita lumpuh, sehingga kita minta bantuan Korem, Polda Jambi dan saat ini kegiatan Vaksinasi kembali berjalan,’’ jelasnya.

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung agar tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta lakukan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan/gunakan selalu Hand Sanitizer, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi. ‘’Dan jangan lupa selalu berdo’a untuk kebaikan kita semua. Bersama kita lawan Covid-19,’’ himbau Bupati Romi.

Usai melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi, Bupati beserta rombongan melanjutkan meninjau pelaksanaan kegiatan KKN kebangsaan dan peninjauan wisata Mangrove.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement