Ratusan Lansia di Muarasabak Barat Divaksin Covid-19



Jumat, 11 Juni 2021 | 21:14:16 WIB



Sekda Tanjabtim, Sapril memantau pelaksanaan Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia
Sekda Tanjabtim, Sapril memantau pelaksanaan Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Ratusan orang warga Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) divaksin Covid-19, pada Selasa (8/6/2021). Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabtim, Sapril memantau langsung pelaksanaan Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia se Provinsi Jambi itu.

Sekda menjelaskan, lebih kurang 300 orang Lansia yang divaksinasi di halaman Kantor Bupati ini merupakan sasaran dari Puskesmas Kecamatan Muarasabak Barat. ‘’Untuk 10 Kecamatan lainnya dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan masing-masing,’’ jelas Sekda.

Sekda menghimbau kepada warga untuk proaktif mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini. ‘’Bersama kita lawan Covid-19. Salah satunya dengan vaksinasi ini,’’ sebutnya.

Sapril juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta lakukan 5M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan/gunakan selalu Hand Sanitizer, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi. ‘’Dan jangan lupa selalu berdo’a untuk kebaikan kita semua. Semoga Covid-19 ini segera hilang,’’ tukasnya.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement