Cek Posko Covid-19 di Desa-Desa, Kapolsek Sungai Gelam : Tetap Ikuti Prokes



Senin, 17 Mei 2021 | 21:13:29 WIB



Cek Posko Covid-19 di Desa-Desa
Cek Posko Covid-19 di Desa-Desa BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co – Kapolsek Sungai Gelam, Ipda Yohanes Chandra didampingi Camat Sungai Gelam Abdul Hakim Mahdi turun langsung ke perbatasan Desa-Desa yang ada di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Sabtu (15/5/2021).

Turunnya Kapolsek bersama Camat Sungai Gelam tersebut dalam rangka melakukan pengecekan Posko Satgas Covid-19 dari Satu Desa ke Desa yang lain yang masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H.

Kapolsek mengatakan, bahwa kesiapan masyarakat serta anggota yang tergabung dalam Satgas Covid-19 antar satu Desa dengan Desa lainnya cukup siap, dimana disetiap Pos ada tempat mencuci tangan dengan sabun, alat pengukur suhu tubuh, tetap menggunakan masker dan ketersediaan masker bagi masyarakat yang tidak memiliki masker. ‘’Di Pos Satgas Covid-19 juga ada yang piket dengan mendata bagi masyarakat luar Desa yang keluar masuk untuk bersilaturahmi lebaran. Pos Satgas Covid-19 ini dibuat bersama dengan masyarakat dalam rangka menimalisir Penyebaran Covid-19 dalam suasana Idul Fitri,’’ katanya.

Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap waspada terhadap virus Covid-19, walaupun suasana Idul Fitri, tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19. ‘’Sehingga tidak ada klaster-klaster baru seusai lebaran,’’ tutupnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement