Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Cek Pos Penyekatan Mudik Jambi-Pekanbaru



Senin, 17 Mei 2021 | 20:58:21 WIB



Pj Gubernur Jambi saat mengecek Pos Penyekatan Mudik
Pj Gubernur Jambi saat mengecek Pos Penyekatan Mudik BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

KUALATUNGKAL, eNewsTimE.co – Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengecek langsung Pos Pelayanan (Posyan) dan Penyekatan Mudik di Jalan Lintas Timur KM 158 Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, Minggu (16/5/2021).

Di Pos Penyekatan Mudik Jambi-Pekanbaru ini, petugas melakukan pengecekan KTP dan Surat Keterangan Pemeriksaan Antigen terhadap pengguna kendaraan yang melintas di lokasi tersebut.

Setelah mengecek Pos Penyekatan dan Pengamanan di Terminal Pembengis, Pj Gubernur dan rombomngan menyapa sekaligus memberikan bingkisan berupa Masker, Hand Sanitizer, Buah-buahan dan Minuman kepada petugas jaga. Kemudian Pj Gubernur bersama Kapolda, Danrem dan Ketua DPRD Provinsi Jambi juga mengecek tempat Isolasi Pasien Covid-19 di Balai Adat Kuala Tungkal. ‘’Kunjungan Kapolda mendampingi Pj Gubernur Jambi mengecek Posyan dan Penyekatan Mudik yang ada di perbatasan Jambi dan Pekanbaru. Memastikan kesiapan personel dan memantau langsung situasi jalan yang menjadi penghubung antara Provinsi Jambi dan Pekanbaru H + 2 Idul Fitri,’’ ungkap Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta lakukan 5M, ‘’Yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan/gunakan selalu Hand Sanitizer, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi. Bersama kita lawan Covid-19,’’ tandasnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement