Sudirman Resmi Nahkodai POBSI Tanjabtim

Kedepan akan perbanyak atlit lokal


Selasa, 13 April 2021 | 22:55:40 WIB



Muscab POBSI Tahun 2021 Berlangsung Khimad.
Muscab POBSI Tahun 2021 Berlangsung Khimad.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak, eNewsTimE.co - Sudirman MT, S.Pd resmi Nahkodai Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (PENGDA POBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur ) secara aklamasi.

Pada Musyawarah Cabang (Muscab) POBSI tahun 2021 tersebut, yang berlangsung di Pro Chiken, Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat pada Selasa (13/4/21) siang itu dihadiri seluruh anggota POBSI. 

Selama Lima tahun kedepan, Sudirman bertekat akan memperbanyak bibit atau atlet Billiar lokal. 

Disela - sela berlangsungnya kegiatan itu, Sudirman mengatakan kedepannya POBSI Tanjabtim mesti lebih baik lagi dalam memberikan prestasi dan prolehan medali.

Maka dari itu, saat ini pihaknya telah membentuk kepengurusan POBSI yang baru. " insyaallah kedepannya akan membawa POBSI Tanjabtim menjadi lebih baik lagi ," Paparnya. 

Kedepannya, Sudirman juga akan menjadikan POBSI Tanjabtim sebagai wadah untuk mencari bibit atlit billiar yang berbakat. Dirinya juga berharap, dalam memajukan olahraga billiar, bukan hanya tugas ketua semata, melainkan semua pengurus.  "Mari kita semua bergandengan tangan dan lupakanlah segala persoalan yang lalu, mari kita berikan yang terbaik untuk daerah kita ini." Tegasnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement