Syafrudin Ingin Olahraga Tanjabtim Memiliki Prestasi yang Prima



Minggu, 10 Januari 2021 | 22:33:07 WIB



Syafrudin
Syafrudin BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jaung Timur (Tanjabtim) pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI, pada beberapa waktu lalu, Syafrudin alias Pak Uteh bertekad untuk memajukan olahraga yang akan dimulai dari mewujudkan organisasi KONI yang solid, berintegritas serta proporsional untuk memiliki prestasi yang prima. ‘’Dan untuk mewujudkan visi tersebut, saya juga memiliki beberapa misi, diantaranya membangun solidaritas, menumbuhkan disiplin dan integritas pengurus, melakukan manajemen tata kelola organisasi profesional, efektif dan efesien, melakukan pembinaan yang optimal terhadap Cabor, Atlet, Pelatih dan Wasit, menyusun dan mendesain program program yang proritas serta pelatihan berkualitas, membangun kesadaran masyarakat dan keterlibatan masyarakat dalam berbagai program prestasi olahraga,’’ ungkapnya.

Semua yang menjadi visi dan misi ini kedepannya, lanjut Syafrudin, tidak akan terlaksana secara maksimal tanpa dukungan dari semua pihak. ‘’Baik itu Pemerintah Daerah, pemangku kebijakan yang ada, para pengurus cabang olahraga, insan olahraga, serta elemen masyarakat maupun pemerhati olahraga yang ada di Tanjabtimini,’’ ujarnya.

Syafrudin menyebutkan, bahwa saat ini Tanjabtim banyak memiliki atlet–atlet yang berprestasi di masing–masing cabang olahraga, dan hal ini terbukti dari beberapa kali mengikuti ajang Porprov yang prestasi olahraga Tanjabtim cukup baik. ‘’Secara tidak langsung, dapat menunjukkan bahwa sumberdaya manusia yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tidaklah kalah saing dengan kabupaten kota yang ada di Provinsi Jambi,’’ bebernya. ‘’Dan hal ini merupakan pencapaian prestasi olahraga yang perlu diapresiasi kita semua, terutama kepada pengurus Cabor dan para atlet. Kedepannya, akan kita pertahankan prestasi yang ada, bahkan akan lebih kita tingkatkan. Semoga apa yang menjadi visi dan misi saya ini akan terwujud dan di ridho oleh Allah SWT, tuhan yang maha esa,’’ tutupnya.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement