Pengusaha Labuhan Pering Gelar Turnamen Voli



Minggu, 09 Agustus 2020 | 18:11:49 WIB



Turnamen Voli Ball
Turnamen Voli Ball

Advertisement


Advertisement

Sadu,eNewsTimE.co - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020, para Pengusaha Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengelar Turnamen Bola Voli. Turnamen ini memperebutkan tropi dan hadiah hiburan. 

Panitia Volly Cup Labuhan Pering, Usman menyampaikan, bahwa turnamen Volly Cup itu dilaksanakan dalam rangka memperingati, sekaligus memeriahkan HUT RI ke 75. ‘’Perayaan ini akan digelar di Desa labuhan Pering RT 04,’’ ungkapnya, kemarin. 

Usman menjelaskan, pada masa Pamdemi Covid-19, acara itu akan diikuti oleh sebanyak 9 Tim Putra Daerah Desa Labuhan Pering. Dan adapun dalam Turnamen tersebut, turut mengundang Tim Putra dari Desa tetanga, seperti Desa Sungai Benuh dan Kapas. ‘’Turnamen ini akan dibuka pada tangghal 6 hingga selesai dengan mengikuti protokol kesehatan,’’ ucapnya.

Menurut Usman, Volly Cup tersebut tanpa uang pendaftaran. Sebab semua anggaran kegiatan ditangung sepenuhnya oleh Pengusaha. Dan kegiatan ini akan diupayakan berkesinambungan.  ‘’Kedepan kegiatan ini akan merangkul Pemuda Desa setempat,’’ tandasnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement