Wabup Kerinci Sambut Kunjungan Wabup Bungo

Gelar Olahraga Sepeda Santai Bersama


Minggu, 14 Februari 2021 | 19:27:21 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemkab Kerinci diwakili Wakil Bupati H. Ami Taher bersama Sekda Kerinci Asraf dan unsur Forkopimda Kerinci, Minggu (14/2), sambut kunjungan sekaligus silaturrahmi Wakil Bupati Muaro Bungo Safrudin Dwi Apriyanto bersama Komunitas Gowes Bungo (KGB) dirumah dinas Wabup Kerinci.
 
Dalam kesempatan itu, Wabup Ami Taher, Forkopimda, Sekda Asraf dan sejumlah pejabat Pemkab Kerinci bersama Wabup Bungo beserta rombongan juga melakukan olahraga sepeda santai dengan rute star didepan rumah dinas Wabup Kerinci – mengelilingi Danau Kerinci dan Finis di Dermaga Danau Kerinci.
 
Sekda Kerinci, Asraf mengatakan, Pemkab Kerinci mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Wakil Bupati Bungo dan rombongan ke Kabupaten Kerinci.
 
Untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Kerinci, maka pihaknya juga melakukan olahraga bersepeda santai atau gowes bersama dengan rute keliling Danau Kerinci.
 
"Iya, kita melakukan gowes keliling Danau Kerinci. Selain untuk menjaga kebugaran, para peserta gowes juga bisa menikmati keindahan alam Kerinci di sepanjang jalan keliling Danau Kerinci,”ujar Sekda.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement