Prokes Pencegahan Covid-19 di Nipah Panjang Diperketat



Senin, 28 Desember 2020 | 20:56:31 WIB



Prokes Diperketat
Prokes Diperketat BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG, eNewsTimE.co - Dengan adanya salah satu warga Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang terpapar Covid-19, Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Nipah Panjang menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar dapat memutuskan mata rantai Virus Corona. Yaitu dengan 3 M : menjaga jarak, memakai masker serta rajin mencuci tangan dengan sabun.

Sekertaris Camat Nipah Panjang, Faisyal saar dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (28/12/2020) membenarkan bahwa ada warga yang terkonfirmasi dan reaktif yang sedang di isolasi MesS PKK Kabupaten Tanjabtim.

Dia menjelaskan, dari Petugas Puskesmas akan ada menelusuri tracing contac orang-orang dan keluarga yang kontak erat dengan mereka, ‘’Dan ada rencana juga akan melakukan Rapid Test ke Kantor-Kantor, tapi masih menunggu logistiknya dari Dinkes,’’ ungkapnya.

Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, pakai masker, hindari kerumunan dan jaga jarak dimana pun berada. ‘’Agar kita semua terhindar dari Virus Corona. Mudah-mudahan ini berakhir bila kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan disertai dengan do’a,’’ tukas Faisyal.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement