Ketua SMSI Provinsi Jambi Ajak Warga Terapkan 3M



Senin, 09 November 2020 | 18:27:33 WIB



Mukhtadi Putranusa
Mukhtadi Putranusa BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co –  Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, Mukhtadi Putranusa mengajak agar setiap warga Provinsi Jambi untuk tetap waspada dengan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Menurutnya, dari hari kehari masih saja ada penularan yang terjadi di Provinsi Jambi, sehingga masyarakat haruslah menerapkan protokol kesehatan ketat pada diri sendiri. ‘’Kita harus menerapkan 3M, yaitu rajin yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Ini harus dimulai dari diri sendiri, jangan hanya karena ada petugas baru ini diterapkan, ini tidak benar, kedisiplinan harus dimulai dari diri sendiri,’’ kata Mukhtadi, Senin (9 November 2020).

Muhtadi menyebutkan, yang terpenting juga haruslah selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan, terutama saat keluar rumah. ‘’Kita harus sama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19 ini. Jangan abaikan masker,’’ tegasnya.

Ditambahkan oleh Ketua Dewan Penasehat SMSI Provinsi Jambi, Matlawan Hasibuan, disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah adalah kunci utama dalam menghadapi pandemi ini. ‘’Ini mutlak harus kita lakukan dalam masa pandemi ini,’’ tukasnya.  


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# JAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement