Kunker ke Dendang, Pjs Bupati Tanjabtim Tekankan Penanganan Covid-19

Serta Mensosialisasikan Pilkada Serentak dan Netralitas ASN


Minggu, 08 November 2020 | 19:14:49 WIB



Para ASN dan PHTT lingkup Kecamatan Dendang saat pertemuan dengan Pjs Bupati Tanjabtim
Para ASN dan PHTT lingkup Kecamatan Dendang saat pertemuan dengan Pjs Bupati Tanjabtim BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Varial Adhi Putra, pada Jum'at (6/11/20) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Dendang.

Kunjungan kerja Pjs Bupati kali ini fokus pada ASN dan PHTT lingkup Kecamatan Dendang. Oleh sebab itu, Pjs Bupati langsung mengadakan pertemuan dengan Camat dan para Lurah/Kades se Kecamatan Dendang.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Dendang itu, Pjs Bupati menekankan 3 hal terhadap ASN, yaitu penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), kemudian mensukseskan Pilkada Serentak dan Netralitas ASN. ‘’Merupakan kewajiban ASN dalam mensukseskan Pilkada serentak ini, maka dari itu mari kita bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi dimasa Pandemi Covid-19 ini dengan tidak mengenyampingkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,’’ kata Pjs Bupati.

Dalam kesempatan ini dia juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Kecamatan untuk bersikap netral pada Pilkada serentak tahun ini. ‘’Sanksi sekarang ini pidana, jadi saya berharap kita tidak masuk keranah itu, tegak lurus, simpan pada saatnya nanti kita pilih,’’ tukasnya.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement