Jumlah Pasien Sembuh Meningkat



Jumat, 06 November 2020 | 15:49:59 WIB



Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Sapril
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Sapril BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Sapril menyatakan, Pasien Covid-19 yang sembuh di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung terus meningkat. ‘’Sementara untuk hari ini Jum'at, 06 November 2020 hingga pukul 13.30 WIB jumlah total Pasien sembuh Covid-19 bertambah menjadi 20 orang,’’ ungkap Sapril.

Sapril yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabtim ini menjelaskan, bahwa jumlah terperiksa Positif Covid di Kabupaten Tanjabtim adalah sebanyak 22 orang. Sejauh ini Pasien yang masih dalam perawatan adalah sebanyak 2 orang. ‘’Sementara 20 orang Pasien sudah dinyatakan sembuh. Dan Alhamdulillah, di Kabupaten Tanjabtim hingga saat ini Pasien yang Wafat akibat Covid-19 masih Nihil,’’ tuturnya.

Dia berharap agar seluruh warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar terhindar dari Covid-19. ‘’Mari kita terus patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,’’ tukasnya.

   


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement