Warga Wajib Terapkan 3M



Jumat, 06 November 2020 | 10:04:36 WIB



Kades Sungai Itik, Zainir Havies
Kades Sungai Itik, Zainir Havies BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

SADU, eNewsTime.co - Kepala Desa (Kades) Sungai Itik, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, Indonesia, Zainir Havies menekankan kepada seluruh warganya untuk terus menerapkan 3M , yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar terhindar dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). ‘’Saat ini didalam kehidupan sehari-hari, kami wajibkan kepada seluruh warga untuk menerapkan 3M agar terhindar dari Virus Corona,’’ ungkap Zainir Havies, Jum’at (6 November 2020).

Kades berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sadu khususnya Desa Sungai Itik tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah, ‘’Supaya Kecamatan Sadu aman seperti sedia kala,’’ harapnya.

Kades mengajak seluruh warga selalu berdoa agar Pandemi ini dapat berakhir, tetap pakai masker dimana saja. ‘’Misalnya diacara keluarga, pernikahan dan kegiatan yang lain, tetap patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid,’’ katanya lagi.

Salah satu warga Sungai Itik, Mutmainnah juga berharap agar Covid-19 ini secepatnya berlalu sehingga mereka dapat beraktivitas seperti biasanya. ‘’Mudah mudahan di Sadu aman-aman saja dan jangan sampai ada warga yang diisolasi seperti di daerah tetangga kita, karena dengan adanya Covid kita juga terdampak tidak dapat mencari nafkah dalam kehidupan sehari-hari. Kita berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan dapat juga mengurangi beban kita,’’ ucapnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement