Kesadaran Masyarakat Kuala Jambi Mematuhi Protokol Kesehatan Semakin Tinggi



Senin, 02 November 2020 | 18:26:54 WIB



Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan
Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

KUALA JAMBI, eNewsTimE.co - Kesadaran masyarakat Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi dalam mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dalam kehidupan sehari-hari semakin tinggi.

Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, SSTP saat dikonfirmasi eNewsTimE.co mengatakan, bahwa sosialisasi dan himbauan terus dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Kampung Laut terkait himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, perlahan menunjukkan perkembangan, dengan meningkatkannya kesadaran masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah. ‘’Alhandulillah, kesadaran masyarakat di Kecamatan Kuala Jambi dalam menggunakan masker meningkat,’’ terangnya, Senin (2/11/2020).

Meski meningkat, Pemerintah Kecamatan terus menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap saat. Yaitu dengan selalu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. ‘’Harus selalu kita ingatkan bahwa untuk terhindar dari Corona dengan disiplin diri dari Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,’’ ujarnya.

Taufiq sangat bersyukur karena masyarakatnya antusias menyambut langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. ‘’Terima kasih dan apresiasi untuk masyarakat Kuala Jambi yang telah mematuhi Protokol Kesehatan,’’ tukasnya.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement