Cegah Covid-19, Pol Airud Tanjabtim Bagikan Masker kepada Masyarakat Bantaran Sungai Batanghari



Minggu, 08 November 2020 | 19:11:10 WIB



Pol Airud Tanjabtim saat membagikan Masker kepada Masyarakat Bantaran Sungai Batanghari
Pol Airud Tanjabtim saat membagikan Masker kepada Masyarakat Bantaran Sungai Batanghari BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Semua elemen masyarakat, Instansi Pemerintah dan Perusahaan Swasta saling bahu-membahu dalam Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Pun dengan Polisi Air dan Udara (Pol Airud) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi. Dalam Pencegahan Pandemi Covid-19 tersebut, Pol Airud Tanjabtim, pada Sabtu (7 November 2020) membagikan Masker secara gratis kepada masyarakat yang tinggal di Bantaran Sungai Batanghari wilayah setempat.

Kepala Satuan Pol Airud Kabupaten Tanjabtim, IPTU Sudar mengatakan, kegiatan bertema ‘Ayo Pakai Masker’ ini dilaksanakan demi menuju adaptasi kebiasaan baru masyarakat di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. ‘’Ya, kami tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker, jaga jarak dan cuci tangan,’’ ungkap Sudar.

Dia meminta masyarakat agar selalu mentaati anjuran Pemerintah dalam 3M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. ‘’Diharapkan kepada masyarakat Tanjabtim agar dapat mematuhi dan mentaati anjuran Pemerintah dengan gerakan ‘Ayo Pakai Masker’ ini dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Tanjabtim demi tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjabtim,’’ katanya lagi.

Sudar menambahkan, bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menindaklanjuti Maklumat Kapolri serta Perintah Kapolres Tanjabtim terkait antisipasi penyebaran Virus Corona. ‘’Kegiatan yang kita lakukan ini juga sebagai bentuk kepatuhan kita terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan dan antisipasi penyebaran Virus Corona,’’ tukasnya.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement