Tim Optimis R2 Menang Besar di Nipah Panjang

Giliran Tim Kampanye R2 Tingkat Kecamatan Nipah Panjang yang Dikukuhkan


Selasa, 13 Oktober 2020 | 23:58:29 WIB



Cawabup Robby foto bersama Tim Kampanye R2 Tingkat Kecamatan Nipah Panjang
Cawabup Robby foto bersama Tim Kampanye R2 Tingkat Kecamatan Nipah Panjang BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Sama dengan 10 Kecamatan lainnya dalam Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Pasangan Cabup-Cawabup Nomor Urut 2 Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2) juga optimis menang besar di Kecamatan Nipah Panjang.

Untuk mewujudkan itu, salah satunya dengan terus memantapkan Tim Kampanye, dan pada Selasa (13/10/2020) , giliran Tim Kampanye R2 Kecamatan Nipah Panjang yang dikukuhkan.  ''Melihat formasi, Tim Pemenangan Kecamatan Nipah Panjang ini sulit untuk dikalahkan oleh pihak lawan, sebab pentolan-pentolannya telah terkumpul semua, orang-orang tua kita, tokoh agama, Puang-puang Haji semua bergabung disini,'' ungkap Kaharuddin, salah satu pentolan Tim Kampanye R2 Kabupaten Tanjabtim saat Pengukuhan yang dihelat di Sport Hall Garuda, Jalan Kenanga, Kelurahan Nipah Panjang II itu.

Kaharuddin yang juga merupakan Anggota DPRD Tanjabtim asal Nipah Panjang ini mengharapkan kepada Tim agar bergerak maksimal, saling koordinasi untuk memaksimalkan kemenangan Romi-Robby. ''Jika kemenangan hanya 60 persen sama saja kita tidak bergerak, karena saya yakin yang mendukung Pasangan Cabup-Cawabup Nomor Urut 2 ini (Romi-Robby, red) adalah yang punya kemampuan,'' ujarnya.

Tim Kampanye R2 Tingkat Kecamatan Nipah Panjang yang dikukuhkan oleh Cawabup Robby Nahliyansyah itu tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Turut hadir sejumlah pentolan Tim Kampanye R2 Tingkat Kabupaten Tanjabtim, diantaranya Kaharuddin, Agus Pranata  dan Tim Partai Pendukung, yaitu Azhar Idris dari Gerindra serta Hasniba dari Golkar.

Cawabup Robby mengatakan, jangan pernah ragu bergabung dengan R2, karena juga ada  23  orang Anggota DPRD Tanjabtim yang siap All Out untuk memenangkan R2. ''23 Dewan ini bersama dengan kita, belum lagi kawan-kawan yang lain, seperti dari petani, nelayan, pengusaha serta mantan Bupati Tanjabtim 2 Periode, Pak H. Abdullah Hich juga putri beliau Hj. Dillah Hich. Mereka (Abdullah Hich dan Dillah Hich, red) yang merupakan rival kami di 2015, sekarang adalah bagian dari kita. Beliau selalu menyampaikan bahwa pembangunan tidak cukup dengan Satu Periode harus Dua Periode,'' sebut Robby.





Penulis: BUYAMIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement