Mesin PAN Terus Dipacu, R2 Targetkan Menang Besar



Kamis, 08 Oktober 2020 | 23:55:34 WIB



Romi-Robby
Romi-Robby DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Mesin Partai Amanat Nasional (PAN) terus dipacu untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (R2) di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Tak hanya ingin menang dengan cara yang sehat dan elegan, R2 juga menargetkan menang besar.

Selain Fraksi di DPRD, seluruh pengurus DPC hingga DPRT PAN mulai diefektifkan memenangkan R2. Termasuk organisasi sayapnya Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang tersebar di Sebelas Kecamatan. Hal ini menyusul kepastian arah dukungan PAN untuk R2 yang maju melalui jalur perseorangan. ‘’Seluruh mesin PAN itu dipastikan selaras All Out bergerak hingga lini terbawah pemilih sampai ke TPS terpencil. Karena target kami bukan hanya menang tapi Insya Allah menang besar agar legitimasi kepemimpinan R2 kedepan makin kuat,’’ jelas Ketua Tim Pemenangan R2, Ariyandi, Kamis malam, 8 Oktober 2020 di Muarasabak.

Ariyandi yang juga anggota Fraksi PAN DPRD Tanjabtim memastikan semua pergerakan itu mengacu pada konsep strategi yang sudah disepakati bersama dan teruji. Kendati demikian, lanjut Ariyandi, sejumlah inovasi strategi juga dilakukan. Terutama menyesuaikan dengan kondisi keharusan mengedepankan Protokol Pencegahan Covid-19. ‘’Intinya rumusan strategi kita di Pilkada kali ini mengalami beberapa perubahan dari Pilkada maupun Pileg sebelumnya, Untuk jaringan, Alhamdulillah diajang Pilkada kali ini justru semakin menguat. Ada penambahan kelompok-kelompok relawan yang kesemuanya kita selaraskan dengan PAN dan partai pendukung lainnya,’’ beber Ariyandi.

Dijelaskannya, saat ini setiap anggota Fraksi PAN sudah berbagi tugas. Khusus untuk Pilkada kali ini tugas para Legislator itu tidak terpaku pada Dapil masing-masing. Sejumlah kader potensial justru dilibatkan dalam gawe pemenangan lintas Dapil. ‘’Kita optimalkan semua potensi. Teman-teman itu kebetulan punya jaringan lintas Dapil. Beberapa punya hubungan kekerabatan yang kuat dengan warga di sejumlah Kecamatan dan Desa berbeda dari Dapilnya. Khusus BM PAN kita titik beratkan penggalangan pemilih pemula, kalangan milenial,’’ ucapnya.

Untuk partai pendukung lain, Ariyandi mengatakan sejauh ini Gerindra dan Demokrat sudah menyampaikan konsep pemenangan dan memastikan mereka solid bergerak. ‘’Kita berharap rekan-rekan Golkar segera menyusul, kita sifatnya menunggu, mungkin rekan-rekan sedang sibuk juga mempersiapkan pergerakan terkait Pilgub yang juga serentak dengan Pilbup Tanjabtim,’’ ujarnya.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement