Dilla Hich Turun Gunung Menangkan Romi-Robby

Tim Kampanye R2 Kecamatan Mendahara Dikukuhkan


Kamis, 08 Oktober 2020 | 23:22:14 WIB



Dilla saat turun gunung untuk memenangkan Romi-Robby di Pilkada Tanjabtim
Dilla saat turun gunung untuk memenangkan Romi-Robby di Pilkada Tanjabtim BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MENDAHARA, eNewsTimE.co – Putri Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Dua Periode (2001-2011), H. Abdullah Hich, yaitu Hj. Dilla Hikmah Sari turun gunung untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjabtim Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (R2) di Pilkada Tanjabtim 9 Desember 2020 mendatang. Eks seteru Romi-Robby pada Pilkada Tanjabtim tahun 2015 lalu ini (Dilla Hich, red) didaulat sebagai Ketua Tim Keluarga R2.

Saat Pengukuhan Tim Kampanye R2 untuk Kecamatan Mendahara, Kamis (08/10/2020), Srikandi Politik Keluarga Abdullah Hich ini menegaskan dan mengajak semua Tim Kampanye, Relawan dan Simpatisan untuk memenangkan Romi-Robby dengan suara mutlak, ‘’Saya mohon kepada semua Tim yang ada disini, mari kita bersama-sama kita memenangkan Romi-Robby, beri mereka kesempatan periode kedua agar pembangunan mereka selesai terlaksana,’’ ujar Dilla.

Dilla menyebutkan, salah satu alasan dirinya tidak mencalonkan lagi pada Pilkada serentak tahun 2020 adalah, untuk memberi kesempatan pada Romi-Robby melanjutkan Visi Misi mereka yang belum terselesaikan di periode pertama, ‘’Saya bukan tidak mau maju lagi, tetapi pemimpin itu belum terlihat pembangunannya kalau hanya Satu periode , jangan kasih Kepala Daerah Satu periode, harus Dua periode,’’ tegasnya.

Dilla mengajak untuk flashback saat kepemimpinan Ayahandanya, yaitu Abdullah Hich, bahwa jalan ke Mendahara baru selesai dibangun pada periode kedua, ‘’Jadi sebenarnya banyak sekali perencanaan mereka (Romi-Robby, red) yang harus terselesaikan di periode kedua, jadi saya tidak bisa potong itu karena pembangunan mereka nyata,’’ paparnya.

Lebih lanjut Dilla mengatakan, jika ada pihak yang tidak puas dengan pembangunan biarkan saja. Dahulu, kata Dilla, dimasa kepemimpinan Bupati Abdullah Hich juga demikian. ‘’Kita jawab dengan bukti kerja nyata, ada pembangunan seperti yang dirasakan sekarang ini,’’ tutur Dilla. ‘’Di periode kedua Romi-Robby nanti, saya dan Ayahanda (Abdullah Hich, red) akan menggiring pembangunan Romi-Robby di Tanjung Jabung Timur ini. Jadi kita beri mereka kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini,’’ pungkasnya.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement