Saudagar Sadu Garansi R2 Menang



Minggu, 11 Oktober 2020 | 01:35:21 WIB



Wiliang
Wiliang BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

SADU, eNewsTimE.co - Gelombang dukungan terus mengalir untuk Cabup-Cawabup Tanjabtim Nomor Urut 2, Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2), kali ini dukungan datang dari salah satu Saudagar di Kecamatan Sadu, yaitu Budi Ramli alias Wiliang. Pria keturunan Thionghoa ini secara terbuka menyatakan dukungan untuk R2 di Pilkada Tanjabtim 9 Desember 2020 mendatang.

Wiliang mengatakan, program kerja R2 jelas dan terbukti. ‘’Bukan sekedar janji dimata saya. Romi dan Robby sudah saya anggap sebagai keluarga sekaligus teman berpikir dan berdiskusi. Setiap ada acara di Desa Air Hitam Laut, Sadu, Romi maupun Robby selalau naik ke rumah saya. Romi dan Robby sangat supel, bicaranya santai selalu memikirkan masyarakatnya,’’ kata Wiliang, Minggu (11/10/2020).

Dia menuturkan, sejak tahun 1979 dirinya menetap di Air Hitam, tidak terbayangkan Desa-Desa di Kecamatan Sadu bisa diakses melalui jalur darat dan terpasang jaringan listrik. ‘’Berkat kegigihan Bupati Tanjabtim mulai dari Abdullah Hich, Zumi Zola, Ambo Tang hingga Romi Hariyanto, status daerah terisolir bisa diretas. Sadu secara umum sudah sejajar dengan Kecamatan lainnya. Jadi saya yakin bahwa saya tidak salah berada dibarisan Romi-Robby’’, ungkap pria berkacamata ini.

Menurutnya memang masih banyak pembangunan yang harus dikerjakan khususnya di Sadu, ‘’Dan saya optimis dibawah kepemimpinan Romi-Robby semua bisa terwujud. Saya memberikan jaminan suara R2 di Desa Air Hitam tembus 80 persen. Dalam waktu dekat saya akan turun ke Desa Labuhan Pering dan Desa Sungai Benuh merapatkan barisan dan menggerakkan barisan R2 bersama relawan dan simpatisan yang ada di Kecamatan Sadu,’’ tukasnya.


Penulis: BUYAMIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement