Bupati Adirozal Lantik Asraf Jadi Pj Sekda Kerinci



Senin, 27 April 2020 | 13:53:46 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal Lantik Asraf Jadi Pj Sekda Kerinci
Bupati Kerinci H. Adirozal Lantik Asraf Jadi Pj Sekda Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, melantik dan mengambil sumpah Asraf sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Kerinci, Senin (27/4).
 
Prosesi Pelantikan yang dilakukan dengan menerapkan Protokol Covid-19 ini, turut dihadiri Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Ketua DPRD Kerinci, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala BKPSDMD Kerinci.
 
Bupati Kerinci H. Adirozal dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat dan  konsekuensi dari sebuah jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu amanah ini wajib dipertanggungjawabkan di hadapan Allah swt.
 
“Citra Pemerintah Kabupaten Kerinci akan sangat banyak ditentukan oleh sekda dalam melaksanakan tugasnya, untuk itu saya minta saudara dapat menghayati peran dan fungsi tersebut. Agar sekda sebagai motor penggerak organisasi pemerintah daerah benar-benar dapat berkontribusi besar,” ucap Bupati Adirozal.
 
Bupati Adirozal juga mengajak pejabat sekda untuk mengembangkan berkoordinasi yang produktif, saling berkomunikasi tanpa jarak, jangan berfikir sendiri, bertanya sendiri, menjawab sendiri, bertindak sendiri, yang akhirnya salah sendiri.
 
“Saya ingatkan, semua tindakan dan kebijakan harus tertib administrasi, dan sesuai dengan hukum yang berlaku. Sehingga semua tindakan dan kegiatan dapat dipertanggungjawabkan,”ucap Bupati Adirozal.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement