Cegah Covid 19, Ketua DPRD Fajran Harapkan Kecamatan dan Desa Tetap Buka Posko



Rabu, 22 April 2020 | 13:43:09 WIB



Cegah Covid 19, Ketua DPRD Fajran Harapkan Kecamatan dan Desa Tetap Buka Posko
Cegah Covid 19, Ketua DPRD Fajran Harapkan Kecamatan dan Desa Tetap Buka Posko AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Guna pencegahan Covid 19, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran, berharap untuk posko-posko covid-19 di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa agar bekerja secara optimal dalam melaksanakan tugasnya.
 
"Kita berharap, sekali lagi kepada pihak kecamatan, kelurahan dan desa agar tetap membuka poskonya dan memantau warganya, jangan hanya terkesan seremonial saja," pinta Ketua DPRD Fajran, Rabu (22/4).
 
Dia juga mengatakan masih banyaknya warga Kota Sungai Penuh khususnya yang belum menyadari dan menuruti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah.
 
"Sempat beberapa hari saja saya pantau masyarakat menuruti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, tetapi beberapa hari ini saya perhatikan sudah ramai kembali masyarakat di jalanan,"Ujarnya.
 
Dengan kondisi tersebut, kata Fajran, tentunya diharapkan Satpol PP beserta tim gugus tugas, untuk kembali dan lebih optimal lagi dalam memberikan sosialisasi dan patroli wilayah.
 
"Kita berharap Satpol PP beserta tim gugus tugas lebih optimal dalam memberikan sosialisasi serta patroli wilayah untuk membubarkan kerumunan masyarakat,"tuturnya.
 
"Mestinya juga ada kesadaran dari masyarakat itu sendiri terkait bahanyanya jika masyarakat tidak mentaati anjuran dari pemerintah agar memutus matarantai penyebaran covid-19 di Kota Sungai Penuh khususnya,"tambah ketua DPRD Sungaipenuh ini.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement